Doa. Aku tak butuh ucapan selamat darimu sayang. Aku butuh keikhlasan hatimu membisikkan doa kepadaku. Dengan tulus serta sarat makna.

Pagi ini saya mendapat sms dari adik saya. Isinya dia berdoa untuk saya di hari baru saya ini. Doa yang saya rasa sangat banyak sekali. Doa untuk kelancaran skripsi, cepat dapat kerja dan yang paling ampuh doa cepet dapat jodoh yang baik. Terima kasih buat adik saya tersayang.

Terima kasih buat yang jauh disana atas ucapannya🙂. Semoga kita jadi teman baik dan makin baik setelah ini. Terima kasih buat teman semuanya yang sudah meluangkan waktunya mendoakan saya di usia yang baru ini. Makasih mas Mab! sudah nemenin begadang tadi malam dan curhat-curhatan. Hehe. Terimasih buat semuanya yang mendoakan saya.

Apakah saya harus berdoa juga? Semua yang aku inginkan di tahun ini sudah di doakan oleh kalian semua🙂 mungkin doa saya semoga doa baik yang sahabat berikan bisa dikabulkan. Amin amin🙂

Salam Blogger!