Anda terpilih menjadi ketua dalam suatu pertandingan kelompok. Tugas anda adalah memilih anggota yang kesemuanya adalah belum anda kenal. Orang yang ada di sana berasal dari Jepang, India, Inggris, Zimbabwe, Brazil dan Australia.

Dalam waktu 5detik pilih 3 anggota kelompokmu!


Terkadang dalam memandang suatu hal kita masih melibatkan ras dan suku. Langsung maupun tidak, dalam memilih sesuatu pasti kita mempertimbangkan hal tersebut. Kadang ras tertentu diangggap memiliki kemampuan yang rendah. Sehingga dianggap tidak layak. Atau malah diacuhkan. Benar tidak?

Anda tidak harus menjawab mana saja yang anda pilih. Cukup dalam hati saja mana saja yang anda pilih. Dan pertimbangan apa saat anda memilih hal tersebut.

Cara memandang orang.

Jika anda baru bertemu dengan seseorang yang belum dikenal, maka anda memandang orang tersebut dari apanaya? Dari tampilan fisik yang menarik? Cara bicaranya? Atau dari aura yang dia keluarkan?

Tentunya jawaban kita akan berbeda-beda. Tidak jarang pandangan kita terhadap seseorang yang pertama dari penampilan yang menarik. Apalagi jika orang tersebut lawan jenis kita. Benar tidak?

Saya sendiri jaman sekolah dulu jika melihat lawan jenis yang saya lihat pertama wajah, dan langsung ke lengan. Lho kok ke lengan? Iya, aku melihat tanda lokasi sekolahnya. Hehe, nah yang ini sangat menentukan, karena saya suka dengan lawan jenis yang smart. Jadi saya bisa memprediksi jika dia dari sekolah tersebut, berarti dia smart atau tidak. Memang kita tidak bisa menilai seseorang dari sekolah saja. Namun sudah menjadi kebiasaan saya, memandang orang dari wajah turun ke lengan.

Selain itu, saya juga suka memandang seseorang dari cara bicaranya. Dari situ saya jadi tahu kemampuan orang tersebut. Saya bisa membedakan jika orang ini benar tahu atau cuma omong kosong. hehe

so, sahabat semua memandang orang dari apa??

Salam Blogger!