Facebook adalah jejaring sosial yang mempunyai pengguna melebihi total masyarakat indonesia atau sekitar 250juta. Banyak sekali ternyata penggunanya, di Indonesia sendiri begitu booming, hampir setiap orang membicarakannya. Berikut kutipan dari okezone.

SAN FRANSISCO- Populasi situs jejaring sosial Facebook dikabarkan telah mencapai 250 juta akun. Melebihi jumlah populasi penduduk di Indonesia.
“Bagi kami, jumlah tersebut belum apa-apa. Angka ini hanya sebagai tanda, seberapa jauh masyarakat dunia bisa saling menghubungkan diri. Hal ini juga mengindikasikan seberapa besar upaya Facebook untuk bisa menyatukan miliaran orang di dunia,” ujar CEO Facebook Mark Zuckerberg, seperti dilansir melalui Yahoo Tech, Kamis (16/7/2009).

Di tengah kontroversi tentang facebook, bahkan ada beberapa lembaga agama yang melarang penggunaannya karena bisa menyebabkan maksiat. Terlepas dari segala kontroversi mengenai facebook tidak ada salahnya menggunakan media jejaring sosial ini jika sekedar menjalin persahabatan tanpa adanya penyalahgunaan. Anda setuju?