Awal pertemuan kita yang lucu,
Kita dipertemukan oleh seorang pak comblang,
Pak comblang yang ternyata teman baik kita,
Yang bahkan aku tidak tahu jika dia teman baikmu juga.

Seminggu kita mulai mrncoba komunikasi,
Lama-lama akupun jadi suka dengan kamu,
Akhirnya aku mantapkan diriku,
Menjalankan misi agar kau dapat menjadi gadisku,

Malam itu, kulancarkan aksiku,
Ku utarakan perasaan dalam hatiku,
Dan berharap kau mau menerima cintaku.

Ah, sudah dua tahun ternyata,
Tak terasa waktu begitu cepat berjalan,
Berbagai situasi telah kita lalui,
Dari yang terberat sampai menyenangkan.

Keterbatasan waktu, jarak dan kesibukan,
Membuat kita jarang sekali bertemu,
Cuma lewat telepon aku dengar suaramu,
Tuk obati rinduku.

Kadang terbesit rasa sedih,
Karena tidak dapat berjumpa denganmu,
Tapi, aku memahami keadaan kita,
Kualitas suatu hubungan,
Tidak ditentukan oleh banyaknya kita bertemu.

Karena, kualitas hubungan,
Ditentukan dengan adanya kepercayaan,
Saling percaya antara kita.

Cuma dengan kepercayaanmulah,
Aku dapat terus bertahan,
Tuk menjaga hubungan ini,
Hubungan yang terus tumbuh dari kejauhan.

Hey gadisku,
Kita harus terus berjuang,
Kau berjuang untuk dirimu,
Aku berjuang untuk diriku,
Dan kita bejuang untuk masa depan kita.

ただ君をあいしてる。
(tada kimi wo aishiteru)
“just loving you”

credit img : graphicsfactory(dot)com