Ah, rasanya sudah lama tidak update blog. Namun masih tidak ada ide. Jadi aku share saja fiksi mini yang kemarin iseng aku buat. Hehe. Semoga bagus ya :p
.
.
LENGGANG. Budak budak uang
berlenggang kangkung. Mengadu sabit, melempar hitam. Menjagal fakir
berkalung tulang.
.
.
RAUNG. Bilik-bilik bersekat kafan
terbentang luas. Ribuan hewan serupa manusia meraung. Berebut kursi.
.
.
.
PAJUH. Kutiup-tiup lembayung jingga di ufuk barat. Sambil terdiam. Memajuh lidahku.
.
.
DAWAI. Kubersenandung dalam damai surga nirwana. Memetik dawai-dawai nadi bersimbah darah.
.
.
PELUH. Mataku menangkap bayangan itu. Wanita berpeluh wangi. Wanita berbaju merah ketat dengan kepala terpenggal.
.
.
.
LAPAR. Kuterperangah dalam peluh gairah. Yah, aku masih lapar. Ingin mengiris lidahmu.
.
.
GUNDAH. Dalam tidur aku diam. Aku
gundah. Bagaimana menelan untuh
mimpiku.
.
.
RAPUH. Aku rapuh dalam tangis. Tak sanggup ku menghitung rongga buatku bertukar saliva.
.
.
Salam Blogger!