The only difference between success and failure is the ability to take action – Alexander Graham Bell


Pernahkah sahabat bermimpi? Atau mengidam-idam suatu hal yang sangat sahabat ingin dapatkan?

Seperti saat sahabat bermimpi untuk mendapatkan kesuksesan di dalam berkarir. Kesuksesan dalam beribadah kepada-Nya. Ataupun kesuksesan dalam menampatkan pasangan hidup.

Tentunya sahabat akan mengenal yang namanya “usaha”. Usaha yang akan kita gunakan dalam mendapatkan hal yang menjadi idaman kita. Berusaha dengan sekuat tenaga dan tanpa menyerah demi menghasilkan sesuatu yang indah di ujung pesakitan kita.

Sebagai contoh, usaha kita demi mendapatkan ujung indah seperti surga. Kita tentunya akan berusaha membuat amalan baik karena-Nya. Berusaha untuk tidak melanggar perintahnya, dan selalu pasrah kepadanya. Karena jika tidak kita akan gagal dan balasannya adalah neraka di ujung jalan.

Dalam berkarirpun kita harus membuat inovasi baru. Tidak cuma duduk diam bekerja stagnan asal gaji setiap bulan tetap masuk rekening. Tidakkah ingin sukses dalam berkarir? Dengan usaha-usaha yang kita lakukan tentunya ada peluang kita akan menjadi sukses.

Mendapatkan jodoh? Apa kita cuma diam dan tentunya jodoh akan datang sendiri? Tidak! Kita pun juga harus berusaha, memilih memilah seseorang yang baik dalam segi akhlaq terutama agar mau menjadi pasangan kita. Terutama kaum adam, jika cuma diam saja tanpa usaha maka jodoh tidak akan sukses didapatkan. Jodoh memang ditanganNya, namun kitapun juga perlu usaha.

So, segala sesuatu tidaklah mudah didapatkan. Usaha keras dan tak gentar adalah jalan menuju kesuksesan.

Salam Blogger!
Adjavas.