alam malam begitu pekat,
seolah menakuti dan meyesatkan,
kejam dan tanpa ampun,

tak ada gelap, tak ada cahaya
baik buruk,
tak sekedar lawan kata,
tapi gejolak jiwa,

buruk,
yang selalu disalahkan,
buruk rupa, buruk harta,
buruk mengakar,
bahkan berbunga, berbuah dan berbiji banyak..

aneh,
perasaan aneh,
dianggap buruk, dianggap hina,
buruk, aneh, hina,
sampai jijik.

kadang menolak,
kadang berontak dan liar,
apa daya kuat hati tak tergores,
terpelanting kedasar,
meringkuk menerima,

olok dan ludahan,
menusuk, menikam tanpa ampun,
dunia itu kejam?
atau isinya yang kejam?

aku buruk,
isi dalam hatiku hina,
tapi,
keyakinanku putih,
berkilauan.

tak ada dendam,
tak ingin ku membalas,
tak ingin ku burukkan hatiku,
aku ingin menjadi indah,

aku ingin itu,
menjadi indah,
menjadi hebat,
dari sini,
dari hatiku yang terluka.

……………………………………………

Ternyata blogging itu ngangenin sekali ya. Padahal sudah niat konsen ngerjakan skripsi, tapi tetap lirik-lirik blog. Rasanya kok tidak tega ya membuat blog jadi berdebu tak terawat.

Okelah saya ingin menyapa semua sahabat blogger. Bagaimana kabar kawan semuanya?? Saya mengejar deadline 20 hari lagi pengumpulan draft. Wish me luck.

Salam Blogger!