Bagi saya musik adalah bagian dari hidup. Saya tidak bisa membayangkan bagaimana nanti dunia ini sepi tanpa adanya musik yang menggema dimana-mana. Dan saya yakin pasti selera musik kita berbeda-beda. Karena musik yang kita suka belum tentu orang lain suka. Untuk itu saya melakukan sidak, ke beberapa ponssel yang ada dirumah, dan berikut hasil penelusurannya. Hehehe.

Ponsel Ayah/Ibu

Karena hape beliau tergolong yang low memori, jadi hanya memuat 5lagu saja. Dua lagu OST sinetron yang lagi ngetrend di TV nasional swasta. Karena kebetulan mereka berdua suka melihat sinetron. Jika jadwal sinetron mulai, pasti berdua nimbrung di depan tv, anaknya udah tidak dianggap deh, ahahaha.

Sisa tiga lagu adalah lagu OST drama korea, OST BBF sama OST Sorry i love you. Karena si emak demen drama korea juga. Hehe. Akibat si abang (baca Adi Nugroho) suka bawa DVD drama korea dan nobar di rumah. Uhuy mak aku suka drama korea. :p

Ponsel adik ke-1

Mumpung si adek masih tidur, aku colong cebentar ponselnya, hhohoho.
Ponsel adik isinya lagu yang sesuai dengan suasana hatinya sekarang. Karena si adik habis jadian, lagunya cinta semua, hadehhh. Kemarin pas habis putus, isinya lagu sad semua. Samapai pengen nagis telingaku denger lagu-lagunya.

Sebagian besar memang lagu Indonesia dari band ternama d’masiv, Ungu, kotak dan lainnya. Dan tentu saja masih ada OST drama korea seperti hape ortu. Dan beberapa lagu shinee dan Super junior. Karena akhir-akhir ini adik suka boyband korea. Dan lagu bersumber dari laptopnya abang. Hohohoh

Ponsel Adik ke-2

Nah ponsel yang satu ini lebih bervariasi lagunya. Kenapa saya bilang begitu? Karena lagunya dari berbagai genre ada. Dari lagu Indonesia, West, sampai OST lagu korea pun ada.

Kebetulan si adik terkecil demen banget sama boyband cenat cenut. Jadi itu lagu walau satu track jadi most played dah. Juga ngefans sama JB yang kemarin konser di Sentul. Semua track lagu JB sepertinya ada semua.

Dan tetap pengaruh kuat si abang yang paling ganteng, wkwkw. Hape adik juga terinfeksi lagu korea plus jepang. Lagu yang sering aku mainkan di ponsel diminta dia dimasukin ponselnya. Hohoh. Saya penyebar aliran Kpop dan Jpop.

Ponsel Abang (biang kerok)

Kalau ini saya tidak pakai acara colong mencolong. Langsung dari TKP saya laporkan isi lagu di ponsel saya. Ponsel saya ada dua buah, satunya ponsel jadul abad lalu saat SMA, dan ponsel yang baru aku beli setahun lalu.

Ponsel pertama, lebih di dominasi lagu jepang. Track dari Ayumi Hamasaki, Utada Hikaru, Yui dan tentunya my beloved song ever kokoro no tomo by Mayumi Itsuwa. Serta beberapa OST anime jepang seperti naruto, one piece, conan, doraemon OVA dan masih banyak lagi

Ponsel kedua, karena memorinya lebih besar maka lagunya lebih melimpah. Ponsel ini lebih didominasi oleh lagu korea.

Dari boyband seperti Super junior, big bang, shinee, dalmation, sm the ballad, SG wannabe, infinite, zea.

Dari girlband seperti SNSD, after school, 4minutes, Girls day, wonder girl, f(x), 2ne1, kara.

Dari solo seperti IU, kim tae woo, wheesung, k.will, howl, younha.Serta dari mix grup sperti co-ed.

hehehe..

Ada sih 3 gelintir lagu Indonesia lagu dari vierra sama agnes monica. Namun kebanyakan sih lagu korea dan jepang. Hehe..

Dari sidak yang saya lakukan dapat ditarik kesimpulan jika selera musik orang rumah terinfluence dari selera musik aku. Akulah biang kerok penyebar virus jpop dan kpop. Hehehe.

NB : sekedar info, kedua adik saya adalah cewek, satu sekampus dengan saya yang satunya SMP.

NB lagi : postingan ini mungkin dapat mencuci otak anda sehingga tertarik dengan selera musik saya, jadi berhati-hatilah, hehe…

Salam Blogger!

Advertisements