Setiap orang pasti memiliki target dalam hidupnya. Target itu tidak selalu harus sesuatu yang besar atau yang memberi pengaruh besar. Misalkan seorang anak SD memiliki target membeli majalah, untuk mencapai targetnya dia akan mengumpulkan uang jajannya sendiri (kayak jaman saya SD dulu, hehehe)

Ada yang namanya target jangka pendek, mungkin salah satunya adalah contoh di atas. Sehingga dalam waktu pendek kita dapat mencapainya. Ada juga target jangka panjang, misalnya target untuk menikah, target punya rumah. Karena memerlukan pemikiran yang lebih matang untuk mencapainya.

Target jangka pendek saya adalah bisa ujian skripsi dan lulus tengah tahun ini. Mengapa saya masukkan dalam target jangka pendek saya, karena saya harus mencapainya tahun ini juga. Dan juga karena target ini akan membuat saya lancar membuat target jangka panjang nanti, hehe.

Lalu target jangka pendek dan jangka panjang sahabat narablog apa?

Salam Blogger!

——————————

Ditulis 10menit sebelum berangkat kuliah via hape kesayangan😀