Judul postingan ini kok tidak sesuai EYD ya? Atau malah EYD (Ejaan Yang Dirusak). Terserahlah, yang penting keep writing saja. Hehe.

Sudah pada tahu kan apa itu nyummon? Sebenarnya dari kata dasar summon. Kalau belum tahu, coba simak kutipan berikut.

Summon :

1. to call together
2. to request to appear

Yang menurut saya intinya itu “menyeret biar datang” atau meminta orang buat datang. Menurut penjelasan dari sini kata summon sering dipakai pada dunia hukum, yaitu tentang pemanggilan seseorang untuk hadir di pengadilan.

Namun kita sering menemui summon versi gaul di sosial networking. Jika di FB kita sering kenal dengan “tag” atau juga di Twitter yang dikenal dengan Direct Message.

Lha terus apa hubungannya dengan postingan ini. Ada hubungannya lah, wong saya mau nyummon teman blogger Malang. Siapa tahu nanti bisa kopdar, kan asik banget.🙂

Sebenarnya ada komunitas blogger malang. Tapi kok ribet mau gabung, dan di blognya seprtinya tidak update, dan saya tidak tahu siapa pengurusnya. Seprtinya sam Sandy bisa membantu saya untuk gabung🙂

Nah, inilah yang ditunggu-tunggu. Saatnya nyummon para blogger ngalam bumi arema🙂

Yang pertama saya mau nyolek Darmanto Muat. Selanjutnya mau nyentil Erlin Fitriyanti. Yang ketiga mau nabok Tetik Firawati. And the last, saya mau nyubitin pipi kakek kita yang sangat gaul, si mbah Jiwo.

Semoga niat jahil saya ini akan membawa guna dan manfaat. Amin. Ayo kopdar rek, hehehe!

Salam blogger!

NB : yang tahu siapa lagi blogger malang, kasi tahu ya🙂