Hey hey hey, setelah hampir 4bulan aku menghilang dari jagad belantara kata ini, begitu come back langsung mendapat award dari dua orang sahabat blogger. Wah, apakah itu bukti aku masih diakui di dunia blog, ahaha narsisnya kumat. Okelah aku akan langsung saja menjalankan amanah dari awarad yang di beri nama “stylist blogger award”

Thank And Link To The Person Who
Awarded Me This Award

Saya mendapat dari mbak ‘Ne dan mas Julianusginting. Terimakasih ya atas awardnya🙂. Saya akan lanjutkan amanah dari para teman blog. Semoga dengan ini, maka teman semuanya bisa tahu tentang aku lebih dekat.

Share 8 Things About My Self

1. I’m the big boy, seperti postingannya pak Trainer. Tapi kalau yang ini memang besar lingkar perutnya pak. Hehe

2. Kulit badanku terlalu putih, walhasil adik perempuanku suka protes. “mas, kamu pakai handbody apa? Kok bisa putih begitu?” Dan aku menjawab, “dek emang dasarmu item, ndak mungkin putih, haha”. Betapa jahatnya saya terhadap adik saya. Tapi kata teman perempuan saya, laki-laki kurang macho jika tidak kulitnya hitam. Ohhh noooo!

3. Freak dengan hal berbau Jepang, mulai dari lagu, drama sampai bahasanya. Dan mulai flirt dengan korea, ahah, aku benar-benar kebanjiran lagu dan drama. Dalam seminggu update lagu bisa dapat ratusan lagu baru, mantaph!

4. I love mathematics and teaching🙂

5. Paling mudah bergaul dan mendapatkan teman baru. Karena memang dasarnya suka ngomong dan membuat kehebohan. Hehehe.

6. Benar-benar terobsesi untuk kuliah di jepang, walau kenyataannya belum terjadi. Huhuhu

7. Gampang menangis, ups jangan bilang siapa-siapa ya. Tapi tidak pernah saya tunjukkan ke orang. Cuma jika dikamar sendirian meluapkan emosi dengan menangis, sampai menjadi tenang.

8. Anti dengan kekerasan apalagi berdarah dan horor. Jika kalian melihat isi laptop pasti isinya anime dan drama roman asia. Dan steril dari film horor dan berbau kekerasan. Ahaha.

Pay it forward to 8 bloggers that i
have recently discovered

Sepertinya award ini sudah beredar lama, dan sudah banyak yang dapat. Oleh karena itu saya putuskan untuk memotong estafetnya disini saja. Tapi jika ingin award ini silahkan ambil dengan senang hati.

Contact those blogger and tell them
about their awards.

Karena saya potong estafet awardnya jadi saya tidak akan menghubungi siapa yang menerima.

Salam Blogger!