Di jurusanku, jurusan Matematika, FMIPA Universitas Negeri Malang. Dalam menyebut seminar proposal menggunakan kata semprol. Mungkin di jurusan lain juga sama. Yaph, tadi siang (6/10) aku menjalani seminar proposal skripsiku.

Huhuhuhu…

Seminar berjalan dengan lancar, walau tadi aku dibantai habis-habisan oleh dosen penguji. Wah, tekanan batin yang tinggi saat persentasi. Berkeringat dingin saat ditanya. Mana dosennya ngomongnya keras. Beuh…

Namun sekarang sudah lega, walau tadi aku di peres-peres sama dosen. Hohoho. Namun aku sangat berterima kasih dengan beliau. Beliau memberi saran yang sangat baik. Bahkan memberitahu celah-celah yang harus saya perbaiki.

Pak dosen juga bilang kalau nanti beliau mau jadi dosen pembimbing skripsi. Katanya biar aku tidak sakit hati tadi sudah dibantai. Hahaha. Semoga benar, aku suka dosen yang killer, karena biar deadline skripsiku cepat kelar.

NB: maaf agak curcol, karena belum bisa buat tema tulisan lain. Skripsi benar-benar menyita waktu. Tapi blogging akan terus jalan.

Salam Blogger!