Beberapa hari kemarin saya mendapatkan award dari pemilik blog orangefloatalias mbak yuli. Awaradnya adalah tentang penghargaan trully blogger. Suatu kehormatan bagi saya menerima award ini, disamping juga masih blogger newbie, juga jadi jarang update karena sedang menempuh semester semester akhir gelar sarjanaku.

Namun saya tetap menerima award ini dengan harapan saya akan terpacu lebih baik lagi dalam mengelola blog. Amin.

Kiranya blogger di bawah ini patut juga menerima award ini.

1. Budi Arnaya
Tulisan bli asli bali ini penuh filosofi, pendek tapi dalam sekali maknanya. Saya selalu menyempatkan untuk membaca tulisan beliau.

2. Alamendah
Sudah jelas semua tahu siapa beliau. Blog yang penuh flora fauna, eh membahas flora dan fauna. Beliau mendedikasikan blognya untuk memberikan info keragaman hayati, khususnya Indonesia.

3. Tusuda
blog Bli yang satu ini juga salah satu tempat nongkrong favorit saya. Yang paling saya ingat dari blog beliau adalah selalu membahas hari hari penting yang tidak ada di kalender. Serasa baca ensiklopedia. Hehe

4. Bunda Lily
kalau bunda yang satU ini tidak usah saya jelaskan pasti sudah tahu kenapa beliau patUt mendapatkan award trully blogger.

5. ‘Ne
puisi puisinya mantaph, tempat favorit buat para pujangga. Hehe.

Dan para blogger lain yang tidak dapat aku deskripsikan panjang lebar. Seperti kang ian, pakdhe cholik, dan lainnya juga berhak mendapatkannya.

Semoga blogger Indonesia terus maju!