Ikut-ikut posting tentang sepatu yang buluk. Karena lagi ngetrend postingan ini diantara teman blog. Seperti di blog pakdhe cholik ama kang ian. Ok langsung saja.

sepatu buluk

Sepatu yang aku punya ini merek SPOTEC ukuran 40. Dengan desain sepatu sport. Warnanya abu-abu dan ada hitamnya juga. Bahannya kulit imitasi. Sepatu ini bertali putih.

Saya dapat dari om saya, jadi memang awalnya barang 2nd. Ehehe.

Keadaannya sekarang cukup tragis dan memprihatinkan. Karena sepatu ini aku pakai saat hujan. Jadi kulit imitasinya mulai mrotoli istilah jawanya atau mungkin korosi, haha. Jadi sedikit demi sedikit ngelupas.

sepatu buluk

Bisa dilihat bagian depan ada yang aku selotape. Karena udah kebuka parah.XP

Masalah baunya bisa dibayangkan. Tiap habis dipakai saat hujan cuma aku jemur. Atau aku semprot pake minyak wangi. Kalau istilah pakdhe cholik baunya merangsang sukma. Hehe

Sekarang sepatu ini sudah di museumkan. Karena tidak layak pakai. Disamping buluk, bau dan dekil juga tidak muat. Ukuran sepatU saya antara 41-42 sekarang.

buluk

Buat sepatu buluk ku, kau sangat berjasa dikala hujan. Walau memakaimu membuat tembus sampai ke kaos kaki dan basah semua.

Mohon maaf jika ada kata-kata yang tidak berkenan dalam penyebutan istilah. Semoga menang sepatu dari kuis sepatu buluk berhadiah sepatu baru

Salam Blogger!