Sebelumnya mohon maaf buat semua teman blogger. Beberapa hari yang lalu saya tidak update dan BW. Alasannya akan saya jelaskan di bawah ini.

Karena saya seorang mobile blogger. Mutlak yang namanya HP adalah senjata utama. Senjata untuk nulis artikel dan tentung jalan blog atau blog walking.

Jika gadget saya ini mengalami gangguan? Wah, habis sudah saya tidak bisa BW ataupun cuma sekedar posting.

Nah, yang terjadi pada saya seperti itu. Ada gangguan pada gadget. Tidaaak! Aktifitas blog terganggu. Mau wifian ke kampus repot buat RPP dan bahan ajar. Mau jadi guru repotnya 100. Tapi aku tetap semangat!

Alhamdulillah, kemarin rabu dapat rejeki agak besar. Langsung saya upgrade hape saya. Sebenarnya bukan upgrate, lebih tepatnya beli lagi yang baru. Hihi

Tidak dipungkiri mengapa HP saya sering bermasalah. Karena memang sudah 4 tahun aku memakainya. Dan 1 tahun juga sudah aku gunakan buat blogging.

Akhirnya aku punya 2 senjata buat ngeblog. Walau yang lama terkadang eror sih. Yang penting masih bisa!

Untuk teman blogger! I’m back!

Salam Blogger!