Genap satu tahun aktivitas blogging aku jalani. Dari yang awalnya hanya mencoba menulis, akhirnya menjadi bagian dari hidup saya. Blog adalah tempat untuk menyalurkan ide dan pikiran yang berbentuk tulisan.

Banyak sekali halangan untuk blogging. Dari padatnya waktu kuliah sampai habisnya ide untuk dibuat tulisan. Terhitung sudah tiga kali sempat terhenti menulis. Namun sekitar mei sampai sekarang saya berusaha untuk menulis.

Sudah 170 posting yang saya buat dalam kurun satu tahun ini. Sebenarnya ingin 365 posting, tapi baru terwujud kurang dari setengahnya. Namun saya sudah cukup senang dan puas. Yang paling membuat senang adalah sudah banyak teman blogger yang berkunjung di blog saya.

Semoga dengan genapnya umur blog ini akan membuat saya semakin terpacu menghadirkan tulisan yang bermanfaat.

Salam blogger!

pic source:
1. beginningofthestory(dot)blogspot(dot)com
2. mario-frittoli(dot)com