Misi rumah saya kali ini adalah meloloskan adik bungsu saya agar tembuh ujian masuk SMP. Untuk itu semua isi rumah mendapat bagiannya masing-masing. Sebagai sumbangsih buat adik saya. Kebetulah adik tengah saya sudah diterima di universitas saya. Jadi kegiatan hanya terfokus kepada adik bungsu saja.

Ibu dan adik tengah dapat tugas mengatUr makanan. Jadi diusahakan makanannya yang bergizi yang menunjang daya kerja otak. Jadi sering masak enak (saya jg yang senang) haha.

Bapak punya tugas mengantar adik daftar ke SMP. Dan bagian transportasi yang jelas. Karena letak SMP pada kota Blitar sedang rumah kami pada kabupaten Blitar nya. Nanti (28/6) mulai pendaftaran, tes sekitar tanggal 2 Juli 2010.

Lalu tugas saya pada kesiapan materi. Karena yang di ujikan matematika, IPA dan B.Indonesia. Karena saya sendiri orang MIPA jadilah dapat tugas ini. Saya buatkan soal yang mirip tahun lalu dengan penyesuaian-penyesuaian. Tentunya saya tingkatkan kesulitannya dan soal yang menjebak juga banyak. Mengapa demikian? Agar adik bungsu saya benar-benar siap dan matang persiapannya.

Semoga usaha kami sekeluarga dapat berhasil dan diberkahi oleh Allah SWT, mohon doa untuk adik kecil saya, agar lolos tes masuk SMP. Amin dan terimakasih😀

Salam Blogger!