Emang manfaatin apa ya?

Sebenarnya banyak cara buat manfaatin blogger senior. Tapi jangan salah persepsi dulu. Yang saya lakuin disini adalah semacam simbiosis. Simbiosis komensalise tapinya. Hayow inget gak apa itu? Yuph, benar sekali, hubungan antara dua organisme, dengan yang satU untung dan yang satunya tidak dirugikan.

Sebenernya apa sih?

Bentar to, saya tak ngecap dulu, haha. , yang sabar kenapa. Orang sabar kekasih Tuhan. Ya gk?

Ok2 saya mulai😀

Sebagai seorang blogger, pasti yang namanya BW alias Blog Walking wajib dilakukan. Karena selain untuk menjalin persatuan dan kesatuan antar penduduk dunia blog (halah). Juga dapat menambah wawasan kita. Ya gak?

Nah, BW paling mudah adalah melalui komen-komen pada postingan. Kan ada link pada namanya yang mengarah ke blog yang bersangkutan.

Lha terus hubungannya dengan pemanfaatan apa?

Begini lho, pada blog milik senpai (senior) blogger kita kan pasti rame pengunjungnya. Dan banyak komennya juga, dan yang pasti banyak link target buat BW. Hagaga.

Itu yang sering saya lakuin. Hinggap di blog yang sudah tenar, dan belajar memperluar jaringan BW agar jadi tenar juga. Yang merasa blognya sering saya hinggapi makasih ya.:D

Salam blogger!
♥☆~愛してる~☆♥